Ihsan, Muhamad Al (2018) Pengaruh Atribut Produk Wisata dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Kembali di Kawasan Objek Wisata Pulalu Angso Duo Kota Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_MUHAMAD_AL_IHSAN_18950_2255_2018.pdf [thumbnail of final_B1_07_MUHAMAD_AL_IHSAN_18950_2255_2018.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_MUHAMAD_AL_IHSAN_18950_2255_2018.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk wisata dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung kembali di kawasan objek wisata Pulau Angso Duo Kota Pariaman. Populasi penelitian adalah wisatawan yang sudah pernah mengunjungi objek wisata Pulau Angso Duo Kota Pariaman. Teknik yang dipergunakan dalam menentukan sampel adalah dengan menggunakan teknik non probability sampling. Ukuran sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi logistik dengan menggunakan program SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) atribut produk wisata berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung kembali di kawasan objek wisata Pulau Angso Duo Kota Pariaman, (2) word of mouth berpengaruh tidak signifikan terhadap
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk Wisata, Word of Mouth, Kawasan Objek Wisata |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Zikri Ramadhan |
Date Deposited: | 30 Jul 2025 03:12 |
Last Modified: | 30 Jul 2025 04:11 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18675 |