Pengaruh Social Marketing terhadap Sikap Pelanggan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Padang

Afriyeni, Dinda (2016) Pengaruh Social Marketing terhadap Sikap Pelanggan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_07_DINDA_AFRIYENI_1109360_2016.pdf] Text
final_B1_07_DINDA_AFRIYENI_1109360_2016.pdf

Download (911kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran sosial, exchange, dan competitionterhadap sikap pelanggan BPJS Kesehatan Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah peserta Mandiri BPJS Kesehatan Kota Padang yang terdaftar pada tahun 2014 sebanyak 7764 orang. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling dengan menggunakan rumus Slovin, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan angket. Teknik analisis data yang dilakukan dengan analisis regresi berganda dan uji hipotesis menggunakan uji t atau (t-test). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwabauran pemasaran sosial, exchange, dan competitionberpengaruh signifikan terhadapsikap pelanggan BPJS Kesehatan Kota Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sikap Pelanggan, Bauran Pemasaran Sosial, Exchange, Competition
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Yudi Mubarok
Date Deposited: 30 Jul 2025 03:10
Last Modified: 30 Jul 2025 03:10
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18665

Actions (login required)

View Item
View Item