Pengaruh Kepuasan Atas Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Tupperware di Kota Padang

Larasati, Intan (2014) Pengaruh Kepuasan Atas Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Tupperware di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_7_INTAN_LARASATI_05898_2237_2014.pdf] Text
final_B1_7_INTAN_LARASATI_05898_2237_2014.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan atas kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan produk Tupperware di Kota Padang.
Penelitian ini dilaksanakan di Kota Padang, dan yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Tupperware di Kota Padang. Sampel ditarik dengan metode cluster sampling, dengan ukuran sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 16.00.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) kepuasan atas kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Tupperware di kota Padang, 2) kepuasan atas harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Tupperware di kota Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan, Tupperware
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Riska Monita Yanti
Date Deposited: 30 Jul 2025 03:09
Last Modified: 30 Jul 2025 03:09
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18652

Actions (login required)

View Item
View Item