Nofriyanti, Monica (2018) Pengaruh Iklan dan Harga terhadap Brand Equity Sepatu Nike di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_MONICA_NOFRIYANTI_1307085_1811_2018.pdf [thumbnail of final_B1_07_MONICA_NOFRIYANTI_1307085_1811_2018.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_MONICA_NOFRIYANTI_1307085_1811_2018.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh Iklan terhadap Brand Equity Sepatu Nike di Kota Padang, (2) Pengaruh Harga terhadap Brand Equity Sepatu Nike di Kota Padang, dan (3) Pengaruh Iklan dan Harga terhadap Brand Equity Sepatu Nike di Kota Padang. Penelitian ini merupakan penelitian kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Padang yang pernah menggunakan Sepatu Nike yang berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling yang merupakan metode sampel non-probabilitas. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Analisis data menggunakan uji analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Iklan berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Equity Sepatu Nike di Kota Padang, 2) Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Equity Sepatu Nike di Kota Padang, dan 3) Iklan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Brand Equity Sepatu Nike di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Iklan, dan Harga |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Zikri Ramadhan |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 09:43 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 09:43 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18568 |