Yandri, Vinny Vidya (2018) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Pada Kubik Koffie Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_07_VINNY_VIDYA_YANDRI_1107719_1585_2018.pdf [thumbnail of B1_07_VINNY_VIDYA_YANDRI_1107719_1585_2018.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_07_VINNY_VIDYA_YANDRI_1107719_1585_2018.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang pada Kubik Koffie Padang, (2) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang pada Kubik Koffie Padang, dan (3) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang pada Kubik Koffie Padang. Penelitian ini merupakan penelitian kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Padang khususnya anak muda yang pernah berkunjung ke Kubik Koffie Padang dengan sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling yang merupakan metode sampel non-probabilitas. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Analisis data menggunakan uji analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Store Atmosphere memberikan pengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada Kubik Koffie Padang, 2) Kualitas Pelayanan memberikan pengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada Kubik Koffie Padang, dan 3) Kualitas Produk memberikan pengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada Kubik Koffie Padang.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Minat Beli Ulang, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Al Hafidz Ramadhan |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 09:29 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 09:29 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18476 |