Pengaruh Pemulihan Jasa dan Keadilan Layanan Terhadap Kepuasan Penumpang Lion Air di Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang.

Ananda, Mei Sari (2018) Pengaruh Pemulihan Jasa dan Keadilan Layanan Terhadap Kepuasan Penumpang Lion Air di Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_07_MEI_SARI_ANANDA_1202714_1095_2018.pdf] Text
final_B1_07_MEI_SARI_ANANDA_1202714_1095_2018.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Pemulihan Jasa dan Keadilan Layanan Terhadap Kepuasan Penumpang Lion Air Di Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang yang mengunakan jasa Lion Air Di Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang. Teknik pengambilan sampel dilakukan berdasarkan teknik Non-Probabilty Sampling diambil dengan rumus Corhran dengan jumlah responden sebesar 150 orang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 21.00. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Pengaruh pemulihan jasa berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan penumpang Lion Air Di Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang, (2) Pengaruh keadilan layanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan penumpang Lion Air Di Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pemulihan Jasa, Implementasi Keadilan Layanan, Kepuasan Penumpang
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Zikri Ramadhan
Date Deposited: 29 Jul 2025 09:19
Last Modified: 29 Jul 2025 09:19
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18405

Actions (login required)

View Item
View Item