Hendri, Deni Desva (2016) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Rimbun Coffee Cabang Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_DENI_DESVA_HENDRI_13506_2016.pdf [thumbnail of final_B1_07_DENI_DESVA_HENDRI_13506_2016.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_DENI_DESVA_HENDRI_13506_2016.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Rimbun Coffee Cabang Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kausatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk melihat seberapa jauh variabel bebas mempengaruhi variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rimbun Coffee Cabang Padang. Sampel diambil menggunakan rumus Cochran dengan jumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel dilakukan berdasarkan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi berganda dengan menggunakan program spss versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (X ) Keandalan berpengaruh positif dan signifikan terhadap (Y) kepuasan pelanggan Rimbun Coffee Cabang Padang, (X 2 1 ) daya tanggap berpengaruh positif dan signifikan terhadap (Y) kepuasan pelanggan Rimbun Coffee Cabang Padang, (X ) Jaminan berpengaruh positif dan signifikan terhadap (Y) kepuasan pelanggan Rimbun Coffee Cabang Padang, (X 3 ) ketulusan berpengaruh positif dan signifikan terhadap (Y) kepuasan pelanggan Rimbun Coffee Cabang Padang, dan (X ) bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap (Y) kepuasan pelanggan Rimbun Coffee Cabang Padang
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Ketulusan, Bukti Fisik |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Yudi Mubarok |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 05:06 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 05:06 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18304 |