Rahman, Dedi (2016) Pengaruh Iklan, dan Desain kemasan terhadap Kesadaran Merek Minute Maid Pulpy Orange di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_DEDI_RAHMAN_1103322_5632_2016.pdf [thumbnail of final_B1_07_DEDI_RAHMAN_1103322_5632_2016.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_DEDI_RAHMAN_1103322_5632_2016.pdf
Download (8MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh iklan dan desain kemasan terhadap kesadaran merek. Jenis penelitian ini adalah kausatif, dimana penelitian ini menggambarkan dan menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan ukuran sampel 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Iklan berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek, dan (2) Desain Kemasan berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek, Iklan, Desain Kemasan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Yudi Mubarok |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 04:30 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 04:30 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18246 |