Ilhamdi, Ilhamdi (2015) Pengaruh Kepuasan Atas Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_ILHAMDI_56507_1832_2015.pdf [thumbnail of final_B1_7_ILHAMDI_56507_1832_2015.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_ILHAMDI_56507_1832_2015.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : 1) Pengaruh kepuasan atas kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Kota Padang, 2) Pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Kota Padang, 3) Pengaruh kepuasan atas kualitas pelayanan terhadap kepercayaan nasabah tabungan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Kota Padang. Sampel diambil dengan menggunakan rumus slovin dengan jumlah 100 responden. Instrument dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dengan skala likert. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil penelitian ini menemukan bahwa : 1) Kepuasan atas kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Kota Padang, 2) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Kota Padang, 3) Kepuasan atas kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan nasabah tabungan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah, Tabungan Bank Nagari |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Riska Monita Yanti |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 04:25 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 04:25 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18198 |