Akhila, Daffa (2022) Pengaruh Satisfaction dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty pada Coffee Shop Rimbun Coffee dengan Brand Love dan Sebagai Pemoderasi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_DAFFA_AKHILA_17059135_4274_2023.pdf [thumbnail of final_B1_07_DAFFA_AKHILA_17059135_4274_2023.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_DAFFA_AKHILA_17059135_4274_2023.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari kajian ini adalah untuk menganalisis satisfaction dan brand trust terhadap brand loyalty pada coffee shop Rimbun Coffee dengan brand love sebagai pemoderasi. Jenis dari penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam kajian ini adalah pelangaan yang pernah mengunji coffee shop Rimbun Coffee di Kota Padang dengan jumlah sampel 140 responden. Analisis kajian ini menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini mengindikasikan: (1) Satisfcation berpengaruh positif terhadap brand loyalty Rimbun Coffee. (2) Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty yang dirasakan pelanggan coffee shop Rimbun Coffee di Kota Padang. (3) Brand love memoderasi secara signifikan hubungan antara satisfaction terhadap brand loyalty Rimbun Coffee sehingga memberikan dampak terhadap pelanggan Rimbun Coffee (4) Brand love memoderasi secara signifikan hubungan antara brand trust terhadap brand loyalty Rimbun Coffee
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Satisfaction, Brand Trust, Brand Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Yudi Mubarok |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 02:51 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 02:52 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18110 |