Pengaruh Trust dan Perceived Value terhadap Purchase Intention Semen PCC PT. Semen Padang di Kota Dumai

Maliha, Dabitha Wise (2016) Pengaruh Trust dan Perceived Value terhadap Purchase Intention Semen PCC PT. Semen Padang di Kota Dumai. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_07_DABITHA_WISE_MALIHA_1109368_2016.pdf] Text
final_B1_07_DABITHA_WISE_MALIHA_1109368_2016.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh trust dan perceived value terhadap purchase intention Semen PCC PT. Semen Padang di Kota Dumai. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berpengalaman membeli Semen PCC di Kota Dumai. Sampel diambil dengan accidental sampling berdasarkan rumus Cochran, dengan sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang dilakukan dengan analisis regresi berganda dan uji hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa trust dan perceived value berpengaruh terhadap purchase intention Semen PCC PT. Semen Padang di Kota Dumai

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Trust, Perceived Value, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Yudi Mubarok
Date Deposited: 29 Jul 2025 02:49
Last Modified: 29 Jul 2025 02:49
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18095

Actions (login required)

View Item
View Item