Ilham, Ilham (2020) Pengaruh Perception of Value Co-Creation terhadap Customer Satisfaction Melalui Perceived Value dan Brand Equity Sebagai Mediasi pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_7_ILHAM_15059133_4306_2020.pdf [thumbnail of final_B1_7_ILHAM_15059133_4306_2020.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_7_ILHAM_15059133_4306_2020.pdf
Download (681kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai co-creation terhadap kepuasan pelanggan melalui perceived value dan ekuitas merek sebagai efek moderasi terhadap janji konsumen kopi. Penelitian ini dilakukan pada beberapa pelanggan yang pernah berkunjung dan mengonsumsi kopi soul promise. Metode analisis yang digunakan adalah model persamaan struktural (SEM). Berdasarkan hasil pengolahan data yang ditemukan, hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa nilai persepsi co creation berpengaruh positif. Persepsi nilai co creation berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan perceived value sebagai faktor moderasi dalam mengkonsumsi Kopi Janji. Jiwa Padang. Pada tahap pengujian hipotesis kedua ditemukan bahwa Perception of value co creation berpengaruh positif terhadap mediasi kepuasan konsumen oleh ekuitas merek dalam mengkonsumsi Kopi Janji Jiwa Padang.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perception of Value Co-creation, Customer Satisfaction, Perceived Value, Brand Equity |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Riska Monita Yanti |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 02:16 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 02:16 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18062 |