Rizki, Cici Dwi (2018) Pengaruh Product Placement Terhadap Brand Attitude Smartphone Samsung dalam Drama Korea Tahun 2016 yang dimediasi oleh Brand Recall pada Masyarakat kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_CICI_DWI_RIZKI_14059004_3393_2018.pdf [thumbnail of final_B1_07_CICI_DWI_RIZKI_14059004_3393_2018.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_CICI_DWI_RIZKI_14059004_3393_2018.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh product placement terhadap brand attitude dan brand recall sebagai variabel mediasi. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat kota Padang yang telah menonton drama Korea tahun 2016 yang menampilkan smartphone Samsung. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Teknik pengumpulan data penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dengan analisis data yaitu menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan product placement berpengaruh signifikan terhadap brand attitude dan brand recall menjadi variabel yang memediasi product placement dan brand attitude
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Placement, Brand Attitude, Brand Recall |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Yudi Mubarok |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 02:01 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 02:01 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18056 |