Fitri, Anisa (2018) Pengaruh Country of Origin dan Brand Image terhadap Purchase Intention Konsumen Smartphone Samsung pada Mahasiswa Starata 1 Fakultas Ekonomi UNP. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_ANISA_FITRI_14059001_3394_2018.pdf [thumbnail of final_B1_07_ANISA_FITRI_14059001_3394_2018.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_ANISA_FITRI_14059001_3394_2018.pdf
Download (945kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh country of origin dan brand image terhadap purchase intention. Subjek dari penelitian ini adalah calon konsumen Samsung smartphone di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Pengambilan sample penelitian menggunakan teknik non probabilitas sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Teknik pengumpulan data penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dengan analisis data yaitu menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini mennujukkan country of origin berpengaruh signifikan terhadap brand image, country of origin berpengaruh signifikan terhadap. Brand image berpengaruh signifikan terhadap purchase intention
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Country of Origin, Brand Image, Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Yudi Mubarok |
Date Deposited: | 28 Jul 2025 03:11 |
Last Modified: | 28 Jul 2025 03:11 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/17622 |