Pengaruh Green Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan The Body Shop di Kota Padang Dimediasi oleh Brand Image

Wulandari, Indah Maharani (2022) Pengaruh Green Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan The Body Shop di Kota Padang Dimediasi oleh Brand Image. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_07_INDAH_ MAHARANI_WULANDARI_20059260_3555_2000.pdf] Text
final_B1_07_INDAH_ MAHARANI_WULANDARI_20059260_3555_2000.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Green Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan The Body Shop di Kota Padang Dimediasi oleh Brand Image”. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan The Body Shop yang berdomisili di Kota Padang dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 154 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online (google form) dan pengolahan data menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Green marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan The Body Shop di Kota Padang. (2) Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap brand image. (3) Brand Image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (4) Green marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh brand image.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Loyalitas, Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Zikri Ramadhan
Date Deposited: 28 Jul 2025 00:49
Last Modified: 28 Jul 2025 00:49
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/17551

Actions (login required)

View Item
View Item