Jamal, Alqadri (2021) Pengaruh Dimensi Consumption Value terhadap Green Repurchase Intention dengan Green Trust sebagai Variabel Intervening. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_ALQADRI_JAMAL_17059128_ 3258_2021.pdf [thumbnail of final_B1_07_ALQADRI_JAMAL_17059128_ 3258_2021.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_ALQADRI_JAMAL_17059128_ 3258_2021.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh consumption value dengan dimensinya functional value, social value, emtional value terhadap green repurchase intention pada produk Garnier di kota Padang dengan green trust sebagai variabel intervening. Metode yang digunakan adalah kuantitatif. Populasinya yaitu seluruh pelanggan yang pernah berbelanja atau membeli produk Garnier. Sampel penelitian sebanyak 280 responden. Penelitian ini dilakukan dengan software smart PLS 3.0 yaitu menggunakan uji structural equation model (SEM). Hasil penelitian ini antara lain: (1) Functional value secara langsung berpengaruh signifikan terhadap green trust. (2) Social value secara langsung berpengaruh signifikan terhadap green trust. (3) Emotional value secara langsung berpengaruh signifikan terhadap green trust. (4) Green trust secara langsung berpengaruh signifikan terhadap green repurchase intention (5) Fungctional value secara langsung berpengaruh signifikan terhadap green repurchase intention (6) Social value tidak memiliki pengaruh yang signfikan terhadap green repurchase intention (7) Emotional value secara langsung berpengaruh signifikan terhadap green repurchase intention (8) Functional value berpengaruh signifikan terhadap green repurchase intention dengan green trust sebagai variabel mediasi. (9) Social value berpengaruh signifikan terhadap green repurchase intention dengan green trust sebagai variabel mediasi. (10) Emotional value berpengaruh signifikan terhadap green repurchase intention dengan green trust sebagai variabel mediasi
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Dimensi Consumption Value, Functional Value, Social Value, Emotional Value, Green Trust, Green Repurchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Yudi Mubarok |
Date Deposited: | 25 Jul 2025 03:23 |
Last Modified: | 25 Jul 2025 03:23 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/17333 |