Dwiulfi, Holy (2018) Pengaruh Service Quality terhadap Behavioral Intentions dan Customer Satisfaction sebagai Mediasi pada Rumah Makan Sambalado Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_HOLY_DWIULFI_1303754_214_2018.pdf [thumbnail of final_B1_07_HOLY_DWIULFI_1303754_214_2018.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_HOLY_DWIULFI_1303754_214_2018.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh services quality terhadap customer satisfaction pada Rumah Makan Sambalado Padang (2) Pengaruh services quality terhadap behavioral intentions di rumah makan sambalado kota Padang (3) Pengaruh customer satisfaction terhadap behavioral intentions pada Rumah Makan Sambalado Padang (4) Pengaruh services quality dan customer satisfaction terhadap behavioral intentions pada rumah makan smbalado kota Padang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Rumah Makan Sambalado Padang.Sampel yang digunakan sebanyak 120 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Services quality yang terdiri dari lima dimensi yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh signifikanterhadap behavioral intentions pada Rumah Makan Sambalado Padang (2) Services quality signifikan terhadap behavioral intentions pada Rumah Makan Sambalado Padang (3) Customer satisfaction signifikan terhadap behavioral intentions pada Rumah Makan Sambalado Padang (4) Services quality dan customer satisfaction terhadap behavioral intentions pada Rumah Makan Sambalado Padang
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Services Quality, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Behavioral Intentions, Customer Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Zikri Ramadhan |
Date Deposited: | 25 Jul 2025 03:18 |
Last Modified: | 25 Jul 2025 03:18 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/17301 |