Pengaruh Online Sales Promotion dan Positive Affect terhadap Online Impulse Buying pada Masyarakat Kota Padang.

Wulandari, Hevitara (2018) Pengaruh Online Sales Promotion dan Positive Affect terhadap Online Impulse Buying pada Masyarakat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_07_HEVITARA_WULANDARI_140591_37_5289_2018.pdf] Text
final_B1_07_HEVITARA_WULANDARI_140591_37_5289_2018.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online sales promotion dan positive affect terhadap online impulse buying pada masyarakat di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausatif. Penelitian ini dilakukan di kota Padang. Sedangkan waktu penelitian dilakukan pada tahun 2018. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang pernah melakukan belanja secara online dengan sampel sebanyak 200 orang diambil secara purposive sampling. Data diolah dengan menggunakan regresi linear berganda dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa online sales promotion berpengaruh positif signifikan terhadap online impulse buying dan positive affect berpengaruh positif signifikan terhadap online impulse buying.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: nline Impulse Buying, Online Sales Promotion, Positive Affect
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Zikri Ramadhan
Date Deposited: 25 Jul 2025 03:17
Last Modified: 25 Jul 2025 03:17
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/17282

Actions (login required)

View Item
View Item