Pengaruh Perceived Web Quality dan Kepercayaan terhadap Attitude Toward Online Shopping pada Situs Web di Kota Bukittinggi

Habibi, Habil (2019) Pengaruh Perceived Web Quality dan Kepercayaan terhadap Attitude Toward Online Shopping pada Situs Web di Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_07_HABIL_HABIBI_6126_14059135_2019.pdf] Text
final_B1_07_HABIL_HABIBI_6126_14059135_2019.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived web quality terhadap attitude toward shopping online dan kepercayaan pada situs web sebagai variabel mediasi. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat kota Bukittinggi yang telah melakukan belanja online. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 150 orang responden. Teknik pengumpulan data penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dengan analisis data yaitu menggunakan analisis Structural Equation modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan perceived web quality berpengaruh signifikan terhadap sikap berbelanja online dan kepercayaan pada situs web menjadi variabel yang memediasi perceived web quality dan sikap berbelanja secara online

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Perceived Web Quality, Attitude Toward Shoppinhg Online, Kepercayaan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Zikri Ramadhan
Date Deposited: 24 Jul 2025 06:36
Last Modified: 24 Jul 2025 06:36
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/17115

Actions (login required)

View Item
View Item