Kurniawan, Agung (2021) Analisis Value Co-Creation Behavior pada Pengguna Sepeda Motor Honda Beat di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_AGUNG_KURNIAWAN_14059122_3855_2021.pdf [thumbnail of final_B1_07_AGUNG_KURNIAWAN_14059122_3855_2021.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_AGUNG_KURNIAWAN_14059122_3855_2021.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: untuk menganalisis pengaruh Value Co- Creation Behavior pada pengguna sepeda motor Honda Beat di Kota Padang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Padang yang memiliki sepeda motor Honda Beat, yang jumlahnya tidak diketahui. Teknik dalam pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probality sampling dengan metode accidental sampling. Jumlah sampel yang dijadikan responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini adalah: Value Co-Creation Behavior pada pengguna sepeda motor Honda Beat di Kota Padang dipengaruhi oleh Customer Participation Behavior dan Customer Citizenship Behavior, di mana pengaruh Customer Citizenship Behavior lebih besar daripada Customer Participation Behavior dalam menciptakan Value Co-Creation Behavior pada pengguna sepeda motor Honda Beat di Kota Padang
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Value Co-Creation Behavior, Customer Participation Behavior, Customer Citizenship Behavior, Honda Beat |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Yudi Mubarok |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 06:36 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 06:36 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/17111 |