Pengaruh Brand Authenticity, Hedonic Value, dan Utilitarian Value Terhadap Brand Love Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Sepatu “Vans”

Violyta, Givani (2021) Pengaruh Brand Authenticity, Hedonic Value, dan Utilitarian Value Terhadap Brand Love Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Sepatu “Vans”. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_07_GIVANI_VIOLYTA_15059074_ 2764_2021.pdf] Text
final_B1_07_GIVANI_VIOLYTA_15059074_ 2764_2021.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) pengaruh brand authenticity terhadap brand love, (2) pengaruh brand authenticity terhadap customer satisfaction, (3) pengaruh hedonic value terhadap brand love, (4) pengaruh hedonic value terhadap customer satisfaction, (5) pengaruh utilitarian value terhadap brand love, (6) pengaruh utilitarian value terhadap customer satisfaction, (7) pengaruh customer satisfaction terhadap brand love. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand authenticity, hedonic value dan utilitiran value terhadap brand love dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada produk sepatu Vans (studi kasus pada generasi-z di kota padang). Penelitian ini menggunakan 244 responden yang pernah membeli sepatu Vans. Metode analisis yang digunakan adalah model persamaan struktural (SEM) dengan analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand authenticity, hedonic value dan customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap brand love. Dan brand authenticity, hedonic value, dan utilitiran value berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Sedangkan utilitiran value tidak berpengaruh signifikan terhadap brand love

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Authenticity, Hedonic Value, Utilitarian Value, Customer Satisfaction, Brand Love, Generation Z, and Vans.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Zikri Ramadhan
Date Deposited: 24 Jul 2025 04:00
Last Modified: 24 Jul 2025 04:00
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/17050

Actions (login required)

View Item
View Item