Hered, Friska (2017) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Hasil Belajar Kognitif Mengidentifikasi Sifat-sifat Bangun Ruang di Kelas V SDN 15 Padang Sarai Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_06_FRISKA_HERED_1304983_4747_2017.pdf [thumbnail of final_B1_06_FRISKA_HERED_1304983_4747_2017.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_06_FRISKA_HERED_1304983_4747_2017.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya hasil belajar kognitif siswa pada materi sifat-sifat bangun ruang serta kurangnya kesempatan yang diberikan kepada siswa karena pada umumnya kegiatan pembelajaran berpusat pada guru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap hasil belajar kognitif mengidentifikasi sifat-sifat bangun ruang di kelas V.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD-S1 |
Depositing User: | Sudia Ajjronisa S.Sos |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 03:28 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 03:28 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/17000 |