Pengaruh E-wom, Brand Image, dan Brand Equity Terhadap Purchase Intention pada

Kasuma, Gilang Firjatullah (2022) Pengaruh E-wom, Brand Image, dan Brand Equity Terhadap Purchase Intention pada. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_07_GILANG_FIRJATULLAH_17059238_3080_2022.pdf] Text
final_B1_07_GILANG_FIRJATULLAH_17059238_3080_2022.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalis (1) Pengaruh E-Wom terhadap purchase intention pada produk Adidas di Kota Padang. (2) Pengaruh Brand Image terhadap purchase intention pada produk Adidas di Kota Padang (3) Pengaruh Brand Equity terhadap Purchase Intention pada produk Adidas di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh customer Adidas di kota padang dan sampel pada penelitian ini adalah pengguna Emina Kosmetik yang pernah meilihat ulasan iklan emina kosmetik di Instagram. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 186 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) E-Wom berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Purchase Intention pada produk Adidas di Kota Padang. (2) Brand Image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Purchase Intention pada produk Adidas di Kota Padang. (3) Brand Equity berpengaruh secara positif terhadap Purchase Intention pada produk Adidas di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Equity, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Zikri Ramadhan
Date Deposited: 24 Jul 2025 02:39
Last Modified: 24 Jul 2025 02:39
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/16968

Actions (login required)

View Item
View Item