Heical, Gian Fichri (2016) Pengaruh Atribut Produk terhadap Sikap Konsumen pada Pocari Sweat di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_GIAN_FICHRI_HEICAL_13464_2016.pdf [thumbnail of final_B1_07_GIAN_FICHRI_HEICAL_13464_2016.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_GIAN_FICHRI_HEICAL_13464_2016.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk yang terdiri dari (1) Merek, (2) Kualitas Produk, dan (3) Desain Kemasan terhadap Sikap Konsumen pada Pocari Sweat di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif, dan mengambil sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel adalah teknik purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik analisis data adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Data yang telah terkumpul tersebut lalu dianalisis secara statistik dengan analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Sikap Konsumen pada Pocari Sweat di FIK UNP, (2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Sikap Konsumen pada Pocari Sweat di FIK UNP, dan (3) Desain kemasan berpengaruh signifikan terhadap Sikap Konsumen pada Pocari Sweat di FIK UNP.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Zikri Ramadhan |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 02:37 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 02:37 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/16962 |