Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo

Ferdina, Ferdina (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_07_FERDINA_14059034_5497_2018.pdf] Text
final_B1_07_FERDINA_14059034_5497_2018.pdf

Download (609kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk smartphone Oppo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang yang pernah membeli produk smartphone Oppo. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS versi 20.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan. Secara parsial, kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: harga, promosi, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Zikri Ramadhan
Date Deposited: 23 Jul 2025 07:25
Last Modified: 23 Jul 2025 07:25
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/16734

Actions (login required)

View Item
View Item