Pengaruh Persepsi dan Promosi Terhadap Minat Beli Tabloid Olah Raga Go di Kota Padang

Rahmaningsih, Sri (2015) Pengaruh Persepsi dan Promosi Terhadap Minat Beli Tabloid Olah Raga Go di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_07_SRI_RAHMAININGSIH_77842_2016.pdf] Text
B1_07_SRI_RAHMAININGSIH_77842_2016.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pesepsi dan Promosi Terhadap Minat Beli Tabloid Olah raga Go di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang membaca tabloid olah raga GO yang berdomisili di kota padang. Teknik pengambilan sampel dilakukan berdasarkan accidental Sampling dan jumlah sampel yang ditetapkan berdasarkan rumsu Cochran dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis Regresi Berganda. Hipotesis diuji dengan uji t dan uji F pada α- 0,05. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Persepsi berpengaruh signifikan terhadap minat beli Tabloid Olah raga Go Dikota Padang, dengan tingkat signifikan variabel 0,42< 0,05 (2) Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli Tabloid Olah raga Dikota Padang, dengan tingkat signifikan variabel 0,15

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi , Promosi dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Al Hafidz Ramadhan
Date Deposited: 23 Jul 2025 07:22
Last Modified: 23 Jul 2025 07:22
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/16707

Actions (login required)

View Item
View Item