Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen Matahari Department Store Basko Grand Mall Padang

Aulia, Sovia (2016) Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen Matahari Department Store Basko Grand Mall Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_07_SOVIA_AULIA_1107675_2016.pdf] Text
B1_07_SOVIA_AULIA_1107675_2016.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Behavior konsumen Matahari Department Store Basko Grand Mall Padang. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh masyarakat kota Padang yang pernah belanja di Matahari Department Store Basko Grand Mall Padang. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah teknik accidental sampling dengan jumlah sampel 400 orang responden. Metode analisis dengan Analisis Regresi Berganda menggunakan program SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Shopping Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying Behavior dan Fashion Involvement berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen Matahari Department Store Basko Grand Mall Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Impulse Buying Behavior, Shopping Lifestyle, dan Fashion Involvement.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Al Hafidz Ramadhan
Date Deposited: 23 Jul 2025 04:13
Last Modified: 25 Jul 2025 01:44
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/16575

Actions (login required)

View Item
View Item