Fadilah, Fajar (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Repeat Purchase Decision dengan Customer Engagement sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Chatime di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_FAJAR_FADILAH_18059079_720_2023.pdf [thumbnail of final_B1_07_FAJAR_FADILAH_18059079_720_2023.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_FAJAR_FADILAH_18059079_720_2023.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji: Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Repeat Purchase Decision Dengan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Chatime Di Kota Padang. Populasi dalam penelitian adalah Masyarakat berdomisili di Kota Padang yang memiliki aplikasi Chatime di handphonenya danOrang yang sudah pernah membeli lewat aplikasi dalam 6 bulan terakhir. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 200 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan pengelolaan data menggunakan software SmartPLS3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Engagement. (2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Engagement. (3) Customer Engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repeat Purchase Decision. (4) Customer Engagement sebagai mediasi berpengaruh positif dan signifikan antara Digital Marketing dan Repeat Purchase Decision. (5) Customer Engagement sebagai mediasi berpengaruh positif dan signifikan antara Brand Image dan Repeat Purchase Decision
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | digital marketing, brand image, repeat purchase decision |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Zikri Ramadhan |
Date Deposited: | 23 Jul 2025 02:48 |
Last Modified: | 23 Jul 2025 02:48 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/16526 |