Arani, Seski Nadilla (2022) Pengaruh Experiential Marketing, dan Brand Commitment Terhadap Repurchase Intention Melalui Satisfaction Sebagai Variabel Intervening pada Coffee Shop Kupi Batigo. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_07_SESKI_NADILA_ARANI_16059127_88_2023.pdf [thumbnail of B1_07_SESKI_NADILA_ARANI_16059127_88_2023.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_07_SESKI_NADILA_ARANI_16059127_88_2023.pdf
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganlisis pengaruh Experiental Marketing dan Brand Commitment terhadap Repurchese Intention dengan kepuasan sebagai Variabel Intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kupi Batigo. Sampel diperoleh dengan teknik Purposive Sampling, jumlah sampel sebanyak 170 responden. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data Primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. (2) Brand Commitment berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap Kepuasan. (3) Kepuasan berpengaruh signifikan positif terhadap Repurchese Intentian. (4) Experiental marketing dan brand commitment berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui kepuasan
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiental Marketing, Brand Commitment, Repurchase Intention, Kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Al Hafidz Ramadhan |
Date Deposited: | 22 Jul 2025 02:53 |
Last Modified: | 22 Jul 2025 02:54 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/16019 |