Pengaruh Celebrity Endorser, Perceived Value dan Price Terhadap Repurchase Intention Produk Hijab Fashion di Instagram pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Simamora, Septiany Nauli (2019) Pengaruh Celebrity Endorser, Perceived Value dan Price Terhadap Repurchase Intention Produk Hijab Fashion di Instagram pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_07_SEPTIANY_NAULI_SIMAMORA_15059098_34_2020.pdf] Text
B1_07_SEPTIANY_NAULI_SIMAMORA_15059098_34_2020.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis : (1) Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention, (2) Pengaruh Perceived Value tehadap Repurchase Intention, dan (3) Pengaruh Price terhadap Repurchase Intention. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang yang mempunyai akun Instagram, follow celebrity endorser dan yang pernah melakukan pembelian produk hijab fashion melalui Instagram. Total sampel pada penelitian ini adalah 100 responden. Penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Celebrity Endorser berpengaruh terhadap Repurchase Intention (sig=0,000). (2) Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention (sig=0,009) (3) Price berpengaruh terhadap Repurchase Intention (sig=0,044). Jadi, Celebrity Endorser, Perceived Value dan Price berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Untuk penelitian selanjutnya diharapkan dapat mencari lebih banyak variable tentang Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Perceived Value, Price and Repurchase Intention.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Al Hafidz Ramadhan
Date Deposited: 22 Jul 2025 02:48
Last Modified: 22 Jul 2025 02:49
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/16004

Actions (login required)

View Item
View Item