Prananda, Effie (2016) Teaching Speaking By Using Spontaneous Speaking Strategy To Improve Senior High School Student In Speaking. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_4_EFFIE_PRANANDA_1205283_6440_2016.pdf [thumbnail of B1_4_EFFIE_PRANANDA_1205283_6440_2016.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_4_EFFIE_PRANANDA_1205283_6440_2016.pdf
Download (284kB)
Abstract
Makalah ini menjelaskan tentang penggunaan strategiSpontaneous
Speakingdalam pengajaran berbicara. Adapun tujuan dari penulisan makalah
ini adalah untuk menjelaskan penggunaan aktivitas-aktivitas Spontaneous
Speaking berupa Target Talk, Spending the Words, Say Something Else, dan
Pictures talkdalam meningkatkan kemampuanspeaking siswa Sekolah
Menengah Atas (SMA) dalam pengajaran berbicara. Hal ini dilatar belakangi
oleh masalah yang sering di hadapi oleh siswa ketika berbicara, yaitu rasa
malu dan takut.Hal ini membuat mereka tidak bersemangat untuk berbicara
dan keterbatasan waktu dalam pengajaran bahasa Inggris.Untuk mengatasi
masalah ini seorang guru harus mencari dan menggunakan strategi yang
cocok dalam mengajar berbicara. Salah satu strategi yang dapat diterapkan
adalah dengan menggunakan aktivitas dari Spontaneous SpeakingStrategy.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PENGAJARAN BERBICARA, , PENGAJARAN SPONTANEOUS SPEAKING STRATEGY DI SMA, TARGET TALK, SPENDING THE WORDS, SAY SOMETHING ELSE, PICTURES TALK |
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris-S1 |
Depositing User: | Dina Aulia Sari S.IP |
Date Deposited: | 18 Jun 2025 01:06 |
Last Modified: | 18 Jun 2025 01:06 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/14133 |