Aqsa, Fachjri Noebel (2023) Visualisasi Pelayanan Tamu Check In dan Check Out di Hotel Syariah Rangkayo Basa Kota Padang. Diploma/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_4_Fachjri_Noebel_Aqsa_19135179_3811_2023.pdf.pdf [thumbnail of B1_4_Fachjri_Noebel_Aqsa_19135179_3811_2023.pdf.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_4_Fachjri_Noebel_Aqsa_19135179_3811_2023.pdf.pdf
Download (4MB)
Abstract
Hotel yang mematuhi syariah dalam operasinya serta penyediaan, pengadaan, dan penggunaan fasilitas dianggap sebagai hotel syariah. Pelayanan di hotel syariah harus memperhatikan beberapa faktor, antara lain greeting serta
pelayanan check in dan check out yang berbasis syariah. Untuk itu perlu panduan berupa tata cara terkait dengan yang berbasis syariah tersebut. Gambaran ini yang
akan dijelaskan adalah pelayanan check in dan check out di hotel syariah. Metodologi Implementasi yang digunakan untuk pembuatan video visualisasi ini adalah perancangan karya dengan menyusun ide, skenario, storyline dan narasi lalu
menyediakan bahan dan alat yang diperlukan untuk kebutuhan produksi, perancangan media, meliputi langkah kerja Pra Produksi, Produksi, dan Post Produksi serta penggunaan software Adobe Premier Pro CC 2017 dan Adobe
Photoshop CC 2020. Dengan demikian tujuan dari video ini adalah untuk menunjukkan kepada tamu bagaimana cara check in dan check out Hotel Rangkayo Basa Syariah menggunakan bahasa dan tata krama yang bernuansa Islami.
Item Type: | Thesis (Diploma/Tugas Akhir) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan-D4 |
Depositing User: | Sri Yulianti S.IP |
Date Deposited: | 11 Feb 2025 02:18 |
Last Modified: | 11 Feb 2025 02:18 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/1285 |