Persepsi Guru Pendidik Khusus Terhadap Tugas Pokoknya di Sekolah Dasar Inklusi Se-Kota Padang

Rahmadani, Putri (2016) Persepsi Guru Pendidik Khusus Terhadap Tugas Pokoknya di Sekolah Dasar Inklusi Se-Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_2_PUTRI_RAHMADANI_1200337_5091_2016.pdf] Text
B1_2_PUTRI_RAHMADANI_1200337_5091_2016.pdf

Download (4MB)

Abstract

Seorang GPK memiliki tugas, yang dimana tugas tersebut harus dijalankan sesuai prosedurnya demi keberhasilan peserta didik berkebutuhan khusus disekolah inklusi. Acuan tugas tersebut terdapat dalam Permendiknas Nomor 70Tahun 2009.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana persepsi guru pendidik khusus terhadap tugas pokoknya di sekolah dasar inklusi se-Kota padang. Responden dalam penelitian
ini, ada dua jenis yakninya GPK tamatan PLB dan GPK tamatan non PLB. Hasil penelitian menunjukan bahwa hampir seluruh tugas pokok I dilaksanakan oleh GPK tamatan PLB dan GPK tamatan non PLB. Sebagian besar tugas pokok II dilaksanakan oleh GPK tamatan PLB dan GPK tamatan non PLB.Hampir seluruh tugas pokok III dilaksanakan oleh GPK tamatan PLB dan GPK
tamatan non PLB. Hampir seluruh tugas pokok IV dilaksanakan oleh GPK tamatan PLB dan GPK tamatan non PLB. Hampir seluruh tugas pokok V dilaksanakan oleh GPK tamatan PLB dan GPK tamatan non PLB. dan dan sebagian besar tugas pokok VI dilaksanakan oleh GPK tamatan PLB dan GPK tamatan PLB.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa-S1
Depositing User: Sri Yulianti S.IP
Date Deposited: 15 May 2025 01:09
Last Modified: 15 May 2025 01:09
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/10738

Actions (login required)

View Item
View Item