Rahmedia, Riri (2012) Analisis Program Promosi pada PT. Astra International Daihatsu Cabang Padang. Diploma/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_7_RIRI_RAHMEDIA_15391_5366_2012.pdf [thumbnail of B1_7_RIRI_RAHMEDIA_15391_5366_2012.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_7_RIRI_RAHMEDIA_15391_5366_2012.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui program promosi yang dilakukanPT. Astra International Cabang Padang. Penelitian ini menggunakan tiga variabelpromosi yaitu iklan, promosi penjualan, dan penjualan langsung. Penelitian inimerupakan jenis penelitian statistik deskriptif yaitu tujuan penelitianmenggambarkan berbagai hal yang menyangkut dengan program promosi yangdilakukan PT. Astra International Daihatsu Cabang Padang.Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan pada PT. Astra InternationalDaihatsu Cabang Padang telah berhasil menarik konsumen dengan rata-rataTingkat Capaian Responden (TCR) sebesar 80,14%, Promosi penjualan pada PT.Astra International Daihatsu Cabang Padang juga berhasil mendorong konsumenmelakukan pembelian dengan rata-rata TCR sebesar 82,22%, dan Penjualanlangsung pada PT. Astra International Daihatsu Cabang Padang memiliki rata-rataTCR sebesar 85,67%.Untuk itu, kepada perusahaan agar dapat mempertahankan aktivitas promosiyang dilakukan dan juga lebih meningkatkan aktivitas promosi dengan lebih baikagar konsumen lebih tertarik untuk melakukan pembelian sehingga penjualanperusahaan pun meningkat.
Item Type: | Thesis (Diploma/Tugas Akhir) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PROMOSI, PERDAGANGAN, DAIHATSU |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perdagangan-D3 |
Depositing User: | Mutia Farida S.Sos |
Date Deposited: | 14 May 2025 03:11 |
Last Modified: | 14 May 2025 03:11 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/10596 |