Strategi Pemasaran Bofet Sakinah Siteba Padang.

Putri, Melta Khairani (2012) Strategi Pemasaran Bofet Sakinah Siteba Padang. Diploma/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_7_MELTA_KHAIRANI_PUTRI_15407_5505_2012.pdf] Text
B1_7_MELTA_KHAIRANI_PUTRI_15407_5505_2012.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi yangdilakukan pada Usaha Bofet Sakinah Siteba Padang dalam mengembangkanusahanya.Strategi pemasaran yang dapat dilakukan oleh Bofet Sakinah Siteba Padangdalam meningkatkan tingkat penjualan nya dapat dilakukan dengan empat carayaitu: a) Strategi Pengembangan Pasar, strategi ini digunakan untuk meningkatkanpenjualan es rumput laut sehingga pasar menjadi luas, b) Strategi PengembanganProduk, merupakan strategi yang bertujuan agar kelompok dapat meningkatkanpemasaran dengan cara meningkatkan varian produk es rumput laut sebagai upayamemperbaiki dan atau mengembangkan produk-produk yang sudah ada, c)Strategi Integrasi Horizontal, stratetgi dengan cara meningkatkan pemasaranproduk rumput laut dan soto padang melalui kegiatan kerjasama dengan pihaksejenis.Hasil penelitian yang dilakukan pada Bofet Sakinah Siteba Padang dapatdiambil kesimpulan kalau Usaha Bofet Sakinah Siteba berpotensi untukdikembangkan, karena kota Padang memiliki penduduk yang cukup besar sertaditunjang keberadaan sarana dan prasarana yang mendukung seperti kantorpemerintahan, universitas, sekolah, dan perumahan yang akan menjadi peluangbagi pengusaha makanan dan minuman.

Item Type: Thesis (Diploma/Tugas Akhir)
Uncontrolled Keywords: PEMASARAN, MANAJEMEN PERDAGANGAN
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perdagangan-D3
Depositing User: Mutia Farida S.Sos
Date Deposited: 07 May 2025 06:10
Last Modified: 07 May 2025 06:10
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/10206

Actions (login required)

View Item
View Item