Pemasaran kredit personal pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Pembantu Lubuk Gadang Kab. Solok Selatan.

Febriani, Ika (2013) Pemasaran kredit personal pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Pembantu Lubuk Gadang Kab. Solok Selatan. Diploma/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_7_IKA_FEBRIANI_58106_6020_2013.pdf] Text
B1_7_IKA_FEBRIANI_58106_6020_2013.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pemasaran kreditpersonal pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang PembantuLubuk Gadang Kab. Solok Selatan.Penelitian ini menggunakan metode analisis kualitatif dengan menjelaskanmemaparkan, dan menggambarkan data – data yang diperoleh selama melakukanpenelitian pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat CabangPembantu Lubuk Gadang Kab. Solok Selatan.Berdasarkan pembahasan strategi bauran pemasaran yang dilakukan BankPembangunan Daerah Sumatra Barat Cabang Pembantu Lubuk Gadang sebagaiberikut: product (produk), price (harga), place (lokasi), promotion (promosi)seperti kelebihan : proses realisasi kredit personal paling cepat mudah dengansyrat semua persyratan kredit dipenuhi, pemberian kredit dapat dilakukanberulang sesuai dengan kebutuhan dan lain – lain. Kekurangan : dalam prosespencairan terkadang terganggu karna jaringan internet dan sistem teknologi yangkurang bagus.

Item Type: Thesis (Diploma/Tugas Akhir)
Uncontrolled Keywords: KREDIT PERSONAL, BANK
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perdagangan-D3
Depositing User: Mutia Farida S.Sos
Date Deposited: 06 May 2025 05:17
Last Modified: 06 May 2025 05:17
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/10146

Actions (login required)

View Item
View Item