Barcelina, Fanny (2013) Upaya Peningkatan Mutu Pelayan dalam Rangka Pencapaian Kepuasan Peserta PT. Jamsostek (Persero) Cabang Bukittinggi. Diploma/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_7_FANNY_BARCELINA_58006_6021_2013.pdf [thumbnail of B1_7_FANNY_BARCELINA_58006_6021_2013.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_7_FANNY_BARCELINA_58006_6021_2013.pdf
Download (922kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk-bentuk pelayanan dan upaya-upaya yang dilakukan karyawan pada PT. Jamsostek (Persero) Cabang Bukittinggi dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan kepada peserta. Penelitian ini menggunakan variable wawancara terhadap karyawan PT Jamsostek (Persero)Cabang Bukittinggi.Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif yaitu tujuan penelitian merupakan mengeksplorasikan, menjelaskan, dan menggambarkan berbagai hal yang menyangkut dengan upaya-upaya yang dilakukan karyawan dalam meningkatkan mutu pelyanan pada PT. Jamsostek (Persero) Cabang Bukittinggi.Hasil penelitian menunjukkan bahwa bentuk-bentuk pelayanan pada PT Jamsostek (Persero) ada 4 program yaitu, jaminan kecelakaan kerja, jaminankematian, jaminan hari tua dan jaminan kesehatan. Sedangkan, dalam meningkatkan mutu pelayanan, PT Jamsostek (Persero) melakukan dengan cara meningkatkan kualitas karyawan dengan cara memberikan pelatihan tentang cara-cara memberikan pelayanan kepada peserta dan menyediakan sarana dan prasarana yang baik.
Item Type: | Thesis (Diploma/Tugas Akhir) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MUTU PELAYANAN, KEPUASAN PELAYANAN |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perdagangan-D3 |
Depositing User: | Mutia Farida S.Sos |
Date Deposited: | 05 May 2025 06:10 |
Last Modified: | 05 May 2025 06:10 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/10010 |