Perbedaan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika yang Menggunakan Strategi Problem Solving Solso dan Strategi Problem Solving Sistematis di Kelas VIII SMP N 31 Padang.

Pratama, Raflis Okta (2014) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika yang Menggunakan Strategi Problem Solving Solso dan Strategi Problem Solving Sistematis di Kelas VIII SMP N 31 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
3_A_RAFLIS_OKTA_PRATAMA_95958_1470_2014.pdf

Download (19kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 03 Jan 2018 01:27
Last Modified: 03 Jan 2018 01:27
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/11795

Actions (login required)

View Item View Item