Items where Subject is "LT Textbooks"
- Library Subject (19617)
- L Education (9193)
- LT Textbooks (19)
- L Education (9193)
A
Afnidayanti, Afnidayanti (2015) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di kelas V SDN 07 Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Afridayent, Afridayent (2011) Meningkatkan Hasil Belajar Luas Lingkaran dengan Pendekatan Problem Solving di Kelas VI SD Negeri 63 Surabayo Kecamatan Lubuk Basung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Afriyeni, Afriyeni (2012) Peningkatan Hasil Belajar IPS Dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Model Question Students Have di Kelas V SD Negeri 16 Balai Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aliatri, Aliatri (2012) Peningkatan Hasil Belajar Sifat-Sifat Bangun Datar dengan Model Kooperatife Tipe Group Investigation (GI) di Kelas V SD Negeri 18 Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Astuti, Widya (2016) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk Aktivitas Kelas dan Laboratorium Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Asam Basa. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
D
Dewi, Afrisma (2013) Peningkatan Hasil Belajar Luas Bangun Datar Trapesium dan Layang-layang dengan menggunakan Model Cooperatitve learning tipe Students Team Akhievement Divisions ( STAD ) di kelas V SDN 16 Campago kota Bukittinggi). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
F
Fahmi, Rijal (2017) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning (DL) di Kelas V SD. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Farizka, Widya (2019) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Polimer Sintetis dan Kabohidrat Berbasis Problem Based Learning untuk Kelas XII SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
H
Hikmah, Rezki Ayana (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Quantum Teaching di Kelas V SD Negeri 09 Pauh Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
J
Jumiskar, Aida (2012) Peningkatan Perkembangan Membaca Anak melalui Permainan Kartu Gambar Buah di TK Negeri Pembina Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
M
Marwisni, Bahtalezi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik di kelas IV SDN 04 Koto Tinggi Maek Kecamatan Bukik Barisan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
P
Pramunando, Wely (2019) Pengembangan Modul Ikatan Kimia Berbasis Guided Discovery Learning untuk Kelas X SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Sherly Altissa (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Sparkol VideoScribe di Kelas V Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
R
Rinaldi, Rezi (2017) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Perbandingan dan Skala dengan Strategi Polya di Kelas V SDN 38 Kampung Baru Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
S
Saputra, Andi Pradana (2012) Peningkatan Keterampilan Peserta Didik Memainkan Rekorder dengan menggunakan Pendekatan Contextual Teaching Learning (CTL) di Kelas IV SDN 02 Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Aminah (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi menggunakan Media Lagu pada Siswa Kelas V SD N 05 Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Siskarina, Ellya (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) pada Pembelajaran IPA di Kelas V SDN 03 Lagan Gadang Hilir Kec. Linggo Sari Baganti Kab. Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sofia, Ana (2013) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Model Cooperative Learning Tipe Co-op Co-op di Kelas IV SD 09 VII Koto Sungai Sariak Kab. Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
W
Wirliandar, Amelia Esanita (2012) Peningkatan Kemampuan Menulis Deskripsi melalui Media Audio Visual di Kelas II SDN II Campago Guguak Bulek Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.