Items where Subject is "LT Textbooks"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | J | K | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 40.

A

Afnidayanti, Afnidayanti (2015) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di kelas V SDN 07 Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afridayent, Afridayent (2011) Meningkatkan Hasil Belajar Luas Lingkaran dengan Pendekatan Problem Solving di Kelas VI SD Negeri 63 Surabayo Kecamatan Lubuk Basung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afriyeni, Afriyeni (2012) Peningkatan Hasil Belajar IPS Dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Model Question Students Have di Kelas V SD Negeri 16 Balai Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aliatri, Aliatri (2012) Peningkatan Hasil Belajar Sifat-Sifat Bangun Datar dengan Model Kooperatife Tipe Group Investigation (GI) di Kelas V SD Negeri 18 Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ananda Putra, Wahyu (2021) Pengembangan Jobsheet Mata Pelajaran NC/CNC dan CAM Berbasis Produk. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andilau, Ayu (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi dengan menggunakan Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Pada Siswa Kelas V SD Negeri 19 Air Tawar Barat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arjun, Arjun (2012) Peningkatan Hasil Belajar Sifat-Sifat Operasi Hitung Perkalian dengan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions di Kelas IV SD Negeri 04 Muaro Sei Lolo Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Astuti, Widya (2016) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk Aktivitas Kelas dan Laboratorium Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Asam Basa. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia Illahi, Vella (2014) Pengembangan Bahan Ajar berupa Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Titrasi Asam Basa untuk Pembelajaran Kimia Kelas XI SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia Rachmi, Aulia Rachmi (2022) Pengaruh Aplikasi Google classroom Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 01 Gurun Kecamatan Sungai Tarab. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aura, Selfi Monica (2021) Pengembangan Permainan Tic-Tac-Chem Sebagai Media Pembelajaran Kimia pada Materi Hukum-Hukum Dasar Kimia Kelas X SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayunizalmi, Ayunizalmi (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Mmnggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 09 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Bainah, Bainah (2012) Peningkatan Hasil Belajar Perbandingan dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa Kelas V SD Negeri 31 Kinali Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Desanti, Ari (2012) Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Menggunakan Metode Preview, Questions, Read, Summarize and Test (PQRST) di Kelas IV SDN 01 Baringin Anam Kecamatan Bas. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewi, Afrisma (2013) Peningkatan Hasil Belajar Luas Bangun Datar Trapesium dan Layang-layang dengan menggunakan Model Cooperatitve learning tipe Students Team Akhievement Divisions ( STAD ) di kelas V SDN 16 Campago kota Bukittinggi). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fahmi, Rijal (2017) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning (DL) di Kelas V SD. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Farizka, Widya (2019) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Polimer Sintetis dan Kabohidrat Berbasis Problem Based Learning untuk Kelas XII SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hikmah, Rezki Ayana (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Quantum Teaching di Kelas V SD Negeri 09 Pauh Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jumiskar, Aida (2012) Peningkatan Perkembangan Membaca Anak melalui Permainan Kartu Gambar Buah di TK Negeri Pembina Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kameldi, Ayu (2012) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas IV SDN 02 Muaro Paiti Kecamatan Kapur IX. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Marwisni, Bahtalezi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik di kelas IV SDN 04 Koto Tinggi Maek Kecamatan Bukik Barisan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Murni, Aslina (2012) Penggunaan Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS di Kelas IV SDN 34 Pasar Durian Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Murni, Ayu Fitri (2012) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA menggunakan Pendekatan Keterampilan Proses di Kelas IV SDN. 36 Koto Panjang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nia Elfiza, Wahida (2015) Pengembangan Bahan Ajar dalam .Bentuk Lembar Kerja Siswa (LKS)Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Stoikiometri untuk Pembelajaran Kimia Kelas X Tingkat SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Permatasari, Audina Putri (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together di Kelas V SDN 07 Enam Lingkung Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pramunando, Wely (2019) Pengembangan Modul Ikatan Kimia Berbasis Guided Discovery Learning untuk Kelas X SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Sherly Altissa (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Sparkol VideoScribe di Kelas V Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

RW, Armida Yesti (2012) Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan menggunakan Metode Eksperimen Pada Pembelajaran IPA di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 37 Pagambiran Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rinaldi, Rezi (2017) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Perbandingan dan Skala dengan Strategi Polya di Kelas V SDN 38 Kampung Baru Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Saputra, Andi Pradana (2012) Peningkatan Keterampilan Peserta Didik Memainkan Rekorder dengan menggunakan Pendekatan Contextual Teaching Learning (CTL) di Kelas IV SDN 02 Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputri, Rosa Indah (2012) Peningkatan Kemampuan Membaca Anak Melalui Metode Sintesa di TK Manunggal XXIII Sikabu Lubuk Alung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Aminah (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi menggunakan Media Lagu pada Siswa Kelas V SD N 05 Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Anggun Purnama (2016) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 06 ATTS Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siskarina, Ellya (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) pada Pembelajaran IPA di Kelas V SDN 03 Lagan Gadang Hilir Kec. Linggo Sari Baganti Kab. Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sofia, Ana (2013) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Model Cooperative Learning Tipe Co-op Co-op di Kelas IV SD 09 VII Koto Sungai Sariak Kab. Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyu, Atika Mutia (2015) Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Perilaku Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi: Studi Empiris Mahasiswa Jurusan Akuntansi di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wirliandar, Amelia Esanita (2012) Peningkatan Kemampuan Menulis Deskripsi melalui Media Audio Visual di Kelas II SDN II Campago Guguak Bulek Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yenti, Anna Iva (2013) Penggunaan Model Group investigation (Gi) untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA di Kelas IV SDN 06 Pulai Anak Air Kec. Mandi Angin Koto Selayan Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yolanda, Angeli Irfanio (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Active Learning Tipe Team Quiz di Kelas IV SDN 11 Lolong Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yusondari, Atika (2015) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Berbantukan Bahan Ajar Bermuatan Karakter terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Sat Aug 23 10:20:39 2025 WIB.