Items where Division is "Pendidikan Guru SD-S1" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | J | M | N | O | P | R | S | T | Y
Number of items: 28.

A

Abadi, Fitria (2019) Pengaruh Model Kooperatif Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar PKn Kelas V SDN Gugus I Kecamatan Sungai Pua Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alfianiawati, Tia (2019) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS di Kelas V SD Negeri 29 Dadok Tunggul Hitam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arizna, Tessa Dety (2019) Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Menggunakan Pendekatan Kontekstual pada Siswa Kelas V SDN 26 Air Tawar Timur, Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Astuti, Ria Afri (2019) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division di Kelas IV SDN 56 Anak Air. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Rifqa Nissa (2019) Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran PKn dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together di Kelas III SD Negeri 18 Tarok Dipo Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Bari, Lela (2019) Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Dengan Menggunakan Model Interaktif Di Kelas IV SDN 12 Anak Air Dadok Kecamatan Lubuk Basung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Delvia, Fadilla (2019) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Teori Bruner dengan Teori Dienes Kelas IV SD Gugus 1 Kecamatan Sungai Puar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Erta, Yossi (2019) Peningkatan Hasil Belajar Pecahan menggunakan Pendekatan PMR pada Kelas IV SDN 21 Pakan Sinayan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fatmawati, Rini (2019) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu pada Tema 7 menggunakan Pendekatan Saintifik di Kelas 1 SDN 05 Air Tawar Barat Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Asnita El (2019) Pengaruh Penggunaan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Siswa Kelas V SDN 07 Sintoga. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Fitri (2019) Pengaruh Model Problem Base Learning terhadap Hasil Belajar Faktor Persekutuan Terbesar dan Kelipatan Persekutuan Terkecil Kelas IV Sekolah Dasar Padang Utara. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Juniawan, Rekho Panca (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Bangun Datar Sederhana Siswa Kelas IV SDN Gugus IV Kecamatan Padang Utara. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Mardin, Asna (2019) Pengaruh Model Project Based Learning (PjBL) terhadap Hasil Belajar pada Materi Penyajian Data di Kelas V SD Gugus IV Kecamatan Padang Utara. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muliani, Deni (2019) Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS di Kelas V SD Negeri 08 Padang Besi Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Novriadi, Novriadi (2019) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Di Kelas IV SD Negeri 47 Koto Tuo Kecamatan Koto Tangah Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktavia, Latifah Ningsih (2019) Peningkatan Hasil Belajar Luas Trapesium dan Layang-layang dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw di Kelas V SD Negeri 8 Padang Laweh Kabupaten Sijunjung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Putri, Rhezi Dhita (2019) Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial dengan Membuat Mind Map di Kelas V SD Negeri 07 Ulak Karang Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Tria Yowanda (2019) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Model Make a Match di Kelas V SD Negeri 21 PPA Solok. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Vipin Cenya (2019) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan di Kelas V SD Gugus IV Padang Utara Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahayu, Ridha Nur (2019) Penggunaan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 23 Batang Anai. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadia, Della (2019) Peningkatan Hasil Belajar Luas Trapesium dan Layang-layang dengan Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw di Kelas V SDN 39 Pasar Ambacang Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Syahri R (2019) Peningkatan Hasil Belajar Pecahan Senilai dengan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 13 Salak, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Saputra, Ucok Ika (2019) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 8 Subtema 1 Menggunakan Pendekatan Saintifik Kelas II SDN 05 Koto Tangah Kec. Tanjung Emas. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Sori, Muhammad Redho Al An (2019) Peningkatan Hasil Pembelajaran Tematik Terpadu dengan menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV MI no.42/e3 Semerap Kabupaten Kerinci. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Hermaita Putri (2019) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Keliling Persegi dan Persegi Panjang dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning pada Siswa Kelas III SD Plus Lillah Tabing Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syarif, Indah Mai (2019) Pengaruh Media Edugames Berbasis Android terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis pada Pembelajaran Penyajian Data di Kelas IV SD. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Tamara, Yesiska Mikaris Citra (2019) Peningkatan Penguasaan Lagu Daerah Nusantara Mengunakan Multimedia Adobe Flash CS6 di Kelas V SDN 05 Air Tawar Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yolana, Ulfa (2019) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia Terhadap Pemahaman Konsep Penyajian Data Peserta Didik Kelas V SD. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Mon Aug 25 13:42:12 2025 WIB.