Items where Division is "Manajemen-S1" and Year is 2022
Thesis
Adini, Hasti (2022) Pengaruh Security Concern dan Perceived Ease of Use terhadap Repurchase Intention: Peran e-Trus dan Esatisfaction sebagai Pemedia. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Akhila, Daffa (2022) Pengaruh Satisfaction dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty pada Coffee Shop Rimbun Coffee dengan Brand Love dan Sebagai Pemoderasi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Amanda, Fadira Zena (2022) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Trust, Enjoyment dan Perceived Security terhadap Intention to Use E-Wallet pada Konsumen UKM di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Andrian, Ronald (2022) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja UKM di Kota Padang dengan Social Emotional Wealth sebagai Variabel Mediasi. Bachelor/Skripsi thesis, Univeritas Negeri Padang.
Arani, Seski Nadilla (2022) Pengaruh Experiential Marketing, dan Brand Commitment Terhadap Repurchase Intention Melalui Satisfaction Sebagai Variabel Intervening pada Coffee Shop Kupi Batigo. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aryani, Suci (2022) Penentuan Efisiensi Kerja dan Output Standar Menggunakan Metode Time and Motion Study pada Usaha Gerabah di Desa Galogandang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Azarine, Shalsabilla (2022) Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap Customer E-Repurchase Intention Dan Customer E-Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus : Pengguna Shopee Di Kota Padang). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aziza, Miftah (2022) Pengaruh Pengembangan Karir Terhadap Keterikatan Kerja Pada Pegawai Negeri Sipil di Biro Kesejahteraan Rakyat Kantor Gubernur Provinsi sumatera Barat : Dukungan organisasional persepsian Sebagai Pemoderasi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Azkiaturahmi, Anisya (2022) Pengaruh Perceived Usefulness dan Confirmation terhadap Continuance Intention Pengguna Aplikasi Tokopedia yang Dimediasi oleh Satisfaction. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Dwitulan, Bekri Shaban (2022) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja UKM di Kabupaten Kepahiang dengan Legitimasi Sosial sebagai Variabel Moderasi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Elsi Vitria, J (2022) Pengaruh Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control dan Religiosity terhadap Repurchase Intention Halal Cosmetics Wardah. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fadilah, Fajar (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Repeat Purchase Decision dengan Customer Engagement sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Chatime di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fajar, Fajar (2022) Pengaruh Social Media Marketing Platform TikTok terhadap Niat Beli Ulang Konsumen MS Glow Red Jelly dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fernanda, Muhammad Faiz (2022) Pengaruh Kinerja Halal Tourism Terhadap Kepuasan Wisatawan: Religiusitas Sebagai Pemoderasi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Furqan, Muhammad Al (2022) Analisis Adoption Of Shopee Paylater pada Mahasiswa di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ghevira, Hilya (2022) Pengaruh Emotional Intelligence Terhadap Burnout dengan Work – Life Balance Sebagai Variabel Pemediasi Pada Karyawan PT Pegadaian (Persero) Area Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Handayani, Siti Zuhra (2022) Pengaruh Utilitarian Value dan Hedonic Value Terhadap Customer Engagement pada Instagram Live Streaming Padang Makeup Store: Customer Trust Sebagai Pemediasi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hanif, M (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi pada PDAM Kabupaten Lima Puluh Kota. Diploma/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Hendisa, Nofra Mia (2022) Pengaruh Perceived Usefullness, Attitude, dan Subjective Norms Terhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid-19Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hussen, Fadel (2022) Pengaruh Dimensi Social Power terhadap Repurchase Intention dengan Economic Satisfaction sebagai Mediasi (Studi pada Konsumen Produk Erigo di Sumatra Barat). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Imelda Dogopia, Nelce (2022) Pengaruh Faktor Demografi, Status Sosial Ekonomi Orang Tua, dan Faktor Budaya Terhadap Tingkat Literasi Keuangan Mahasiswa Afirmasi Pendidikan Tinggi (ADik) Papua di Sumatera Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Kasuma, Gilang Firjatullah (2022) Pengaruh E-wom, Brand Image, dan Brand Equity Terhadap Purchase Intention pada. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Khairani, Risa (2022) Pengaruh Perceived Risk dan Dukungan Pemerintah terhadap Niat Menggunakan E-wallet pada Generasi Z di Kota Padang Selama COVID-19 dengan Variabel Mediasi Perceived Usefulness. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Lailaturrahmi, Lailaturrahmi (2022) Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyalty, Peranan Customer Satisfactiondan Customer Egagement Sebagai Variabel Mediasi pada Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mahesa, Widia Nanda Fitra (2022) Pengaruh Parasocial Interaction Instagram Influencer, Brand Credibillity dan Brand Image Terhadap Purchase Intention pada Customer Emina Kosmetik di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mareta, Syifa Aulia (2022) Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Komitmen Organisasional Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Batanghari Barisan Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Meylandariska, Meylandariska (2022) Pengaruh Financial Literacy, Financial Self Efficacy, dan Financial Attitude Terhadap Financial Management Behavior Dengan Internal Locus of Control Sebagai Variabel Moderasi Pada Mahasiswa S1 di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nabila, Fitrie (2022) Pengaruh Product Quality dan Endorser Credibility terhadap Purchase Intention Produk Emina yang dimediasi oleh eWoM. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Naini, Iis (2022) Minat Penggunaan E-money: Pengaruh Kemudahan, Manfaat, Keamanan, Fitur Layanan dan Sikap. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Novita, Fellicia (2022) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Merger dan Akuisisi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nugraha, Meisyitah Dwi (2022) Pengaruh Social Media Usage Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pelanggan & Kepercayaan Merek Sebagai Mediasi Selama Pandemi Covid-19 di Kota Padang: Studi Pada Instagram Wardah. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nugroho, Agung (2022) Pengaruh Fan Page Following, Brand Image, dan Trust terhadap Repurchase Intention dengan Brand Love dan Perceived Risk sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Tokopedia di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Oktanov, Vicky (2022) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Repurchase Intention Dengan Peran Perceived Value dan Trust Sebagai Mediasi Pada Iphone. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Paramsil, Yholla (2022) Pengaruh Service Quality dan Price Perception of Service terhadap Electronic Word of Mouth dan Repurchase Intention pada Pelanggan Lighthouse Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Pebrianto, Riski (2022) Pengaruh Attitude, Religiosity, dan Subjective Norms terhadap Minat Penggunaan Perbankan Syariah (Islamic Banking) Pada Masyarakat di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putra, Chelvin Daffa Dwi (2022) Analisis Intention to Pay Premium Access pada Pengguna Aplikasi Spotify. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Kiki Sonia (2022) Analisis Pengaruh Tingkat Kesehatan Bank Terhadap Harga Saham pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Lidya Hamdani (2022) Pengaruh Social Media Usage terhadap Sustainable Purchasing Attitude dengan Drive For Environmental Responsibility sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen The Body Shop di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Radhy, Muhammad (2022) Anteseden Revisit Intention Pelanggan Hotel Dikota Padang: Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmadani, Desvianti (2022) Pengaruh Job Autonomy, Organizational Learning, dan Work Environment Terhadap Komitmen Organisasional pada PT PLN (Persero) UP3 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahman, Dedy (2022) Adopsi Penggunaan Sistem Pembayaran QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) terhadap Intention to Use pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ramadhani, Velya (2022) Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Akademik dengan Metode Servqual,IPA, dan QFD. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Razif, Muhammad (2022) Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Siklus Hidup Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Riadi, Aldi (2022) Pengaruh Komunikasi Interpersonal terhadap Keterikatan Kerja dengan Komitmen Organisasional sebagai Variabel Mediasi Pada PT. PLN (Persero) ULP Air Molek. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Riady, Dandy Muhammad (2022) Pengaruh Market Orientation dan Entrepreneur Orientation terhadap Firm Performance melalui Marketing Capability pada Hotel Nonbintang di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rohimah, Rohimah (2022) Pengaruh Work Family Conflict terhadap Burnout dengan Komitmen Afektif sebagai Variabel Moderasi pada Karyawan Pt. Wana Jingga Timur. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Salsabilla, Tania (2022) The Effect Of Social Media Usage, Social Media Browsing, And Trust In Social Media As A Moderating Variable Toward Sustainable Purchasing Attitude On The Mcdonald’s Consumers In Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Saidah Cholida (2022) Pengaruh Iklim Inovatif Terhadap Perilaku Kerja Inovatif dengan Berbagai Pengetahuan Sebagai Pemediasi pada Karyawan BRI Cabang Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Shandy, Muhammad Kurnia (2022) Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai perusahaan dengan Risiko Perusahaan sebagai Mediasi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2017-2021. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syafa, Alzena Sonia (2022) Pengaruh Orientasi Pasar dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Usaha melalui Kemampuan Inovasi sebagai Variabel Mediasi pada Coffee Shop di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syahputra, Hadid (2022) Adopsi E-Payment: Niat Penggunaan QRIS oleh Generasi Z di Masa Pandemi Covid-19. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wianjaya, Natasa (2022) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan yang di Mediasi oleh Kepuasan Pelanggan dan Perceived Value pada Penumpang Jasa Maskapai Lion Air Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wulandari, Dinda Suchi (2022) Pengaruh Perceived Usefulness of Online Review, Trust dan Perceived Risk terhadap Purchase intention pada Online Shopping Sociolla di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wulandari, Indah Maharani (2022) Pengaruh Green Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan The Body Shop di Kota Padang Dimediasi oleh Brand Image. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yasmine, Nadilla Annisa (2022) Pengaruh Dimensi E-Service Quality terhadap E-Customer Loyalty dengan ECustomer Satisfaction Sebagai Mediasi Pada Aplikasi BRI Mobile Banking di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yuliana, Yuliana (2022) Pengaruh Authentic Leadership terhadap Employee Creativity melalui Work Engagement sebagai Variabel Pemediasi pada Pegawai Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Singkil. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Z, Inas Yusriyyah (2022) Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) dan Siklus Hidup Perusahaan terhadap Kinerja Perusahaan Perbankan di Indonesia. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Zidane, Muhammad (2022) Pengaruh Modal Intelektual Terhadap Kinerja Perusahaan Jasa Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.