Items where Division is "Manajemen-S1" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | G | H | K | N | P | R | S | W | Z
Number of items: 30.

A

Adini, Hasti (2022) Pengaruh Security Concern dan Perceived Ease of Use terhadap Repurchase Intention: Peran e-Trus dan Esatisfaction sebagai Pemedia. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Akhila, Daffa (2022) Pengaruh Satisfaction dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty pada Coffee Shop Rimbun Coffee dengan Brand Love dan Sebagai Pemoderasi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amanda, Fadira Zena (2022) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Trust, Enjoyment dan Perceived Security terhadap Intention to Use E-Wallet pada Konsumen UKM di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andrian, Ronald (2022) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja UKM di Kota Padang dengan Social Emotional Wealth sebagai Variabel Mediasi. Bachelor/Skripsi thesis, Univeritas Negeri Padang.

Arani, Seski Nadilla (2022) Pengaruh Experiential Marketing, dan Brand Commitment Terhadap Repurchase Intention Melalui Satisfaction Sebagai Variabel Intervening pada Coffee Shop Kupi Batigo. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aryani, Suci (2022) Penentuan Efisiensi Kerja dan Output Standar Menggunakan Metode Time and Motion Study pada Usaha Gerabah di Desa Galogandang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azarine, Shalsabilla (2022) Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap Customer E-Repurchase Intention Dan Customer E-Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus : Pengguna Shopee Di Kota Padang). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azkiaturahmi, Anisya (2022) Pengaruh Perceived Usefulness dan Confirmation terhadap Continuance Intention Pengguna Aplikasi Tokopedia yang Dimediasi oleh Satisfaction. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Dwitulan, Bekri Shaban (2022) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja UKM di Kabupaten Kepahiang dengan Legitimasi Sosial sebagai Variabel Moderasi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadilah, Fajar (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Repeat Purchase Decision dengan Customer Engagement sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Chatime di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fajar, Fajar (2022) Pengaruh Social Media Marketing Platform TikTok terhadap Niat Beli Ulang Konsumen MS Glow Red Jelly dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Ghevira, Hilya (2022) Pengaruh Emotional Intelligence Terhadap Burnout dengan Work – Life Balance Sebagai Variabel Pemediasi Pada Karyawan PT Pegadaian (Persero) Area Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Handayani, Siti Zuhra (2022) Pengaruh Utilitarian Value dan Hedonic Value Terhadap Customer Engagement pada Instagram Live Streaming Padang Makeup Store: Customer Trust Sebagai Pemediasi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hussen, Fadel (2022) Pengaruh Dimensi Social Power terhadap Repurchase Intention dengan Economic Satisfaction sebagai Mediasi (Studi pada Konsumen Produk Erigo di Sumatra Barat). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kasuma, Gilang Firjatullah (2022) Pengaruh E-wom, Brand Image, dan Brand Equity Terhadap Purchase Intention pada. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nabila, Fitrie (2022) Pengaruh Product Quality dan Endorser Credibility terhadap Purchase Intention Produk Emina yang dimediasi oleh eWoM. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Naini, Iis (2022) Minat Penggunaan E-money: Pengaruh Kemudahan, Manfaat, Keamanan, Fitur Layanan dan Sikap. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novita, Fellicia (2022) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Merger dan Akuisisi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nugroho, Agung (2022) Pengaruh Fan Page Following, Brand Image, dan Trust terhadap Repurchase Intention dengan Brand Love dan Perceived Risk sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Tokopedia di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Putra, Chelvin Daffa Dwi (2022) Analisis Intention to Pay Premium Access pada Pengguna Aplikasi Spotify. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Kiki Sonia (2022) Analisis Pengaruh Tingkat Kesehatan Bank Terhadap Harga Saham pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Lidya Hamdani (2022) Pengaruh Social Media Usage terhadap Sustainable Purchasing Attitude dengan Drive For Environmental Responsibility sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen The Body Shop di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahmadani, Desvianti (2022) Pengaruh Job Autonomy, Organizational Learning, dan Work Environment Terhadap Komitmen Organisasional pada PT PLN (Persero) UP3 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahman, Dedy (2022) Adopsi Penggunaan Sistem Pembayaran QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) terhadap Intention to Use pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riadi, Aldi (2022) Pengaruh Komunikasi Interpersonal terhadap Keterikatan Kerja dengan Komitmen Organisasional sebagai Variabel Mediasi Pada PT. PLN (Persero) ULP Air Molek. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riady, Dandy Muhammad (2022) Pengaruh Market Orientation dan Entrepreneur Orientation terhadap Firm Performance melalui Marketing Capability pada Hotel Nonbintang di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Syafa, Alzena Sonia (2022) Pengaruh Orientasi Pasar dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Usaha melalui Kemampuan Inovasi sebagai Variabel Mediasi pada Coffee Shop di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahputra, Hadid (2022) Adopsi E-Payment: Niat Penggunaan QRIS oleh Generasi Z di Masa Pandemi Covid-19. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wulandari, Indah Maharani (2022) Pengaruh Green Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan The Body Shop di Kota Padang Dimediasi oleh Brand Image. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Z, Inas Yusriyyah (2022) Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) dan Siklus Hidup Perusahaan terhadap Kinerja Perusahaan Perbankan di Indonesia. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Tue Jul 29 14:34:50 2025 WIB.