Items where Division is "Pendidikan Dasar-S2" and Year is 2023
Andini, Selfi Rahmi (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay (CRH) Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Tematik Terpadu Peserta Didik Kelas V SD Gugus III Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Arzfi, Bima Prakarsa (2023) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu dengan Model Problem Based Learning (PBL) Berbasis Microsoft Sway di Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Devi, Meila Yufriana (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Digital untuk Meningkatkan Keterampilan Literasi Dasar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Fajar, Beny Al (2023) Pengembangan Media Powerpoint Interaktif pada Pembelajaran IPAS di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Fitri, Hasanatul (2023) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Model RADEC Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Hidayanthi, Rahma (2023) Pengaruh Pendekatan Science, Technology, Engineering, Arts and Mathematics (STEAM) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematis Siswa di Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Martinopa, Lindri (2023) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Read-Answer-Discuss- Explain-Create (Radec) Berbantuan 3D Pageflip Professional Untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Meirisa, Arrum (2023) Pengembangan Desain Pembelajaran Berbasis Mathematical Cognition Topik Mengenal Bilangan pada Siswa Kelas 1 di Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Oktarina, Rizka (2023) Pengembangan E-Modul Berorientasi Pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematic) untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Siswa Kelas III Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Vista, Aprima (2023) Peningkatan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Gambar Seri di Kelas IV SDN 02 Paladangan Kecamatan Malalak Kabupaten Agam. Diploma/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.