Items where Division is "Pendidikan Dasar-S2" and Year is 2019
Amalia, Ririn (2019) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Macromedia Flash 8 Di Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Aswati, Nurafni (2019) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Pecahan dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia di Kelas IVB SDIT Masyitah Bukittinggi. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Azima, Nana Fauzana (2019) Pengembangan Buku Ajar Berbasis Model Visual, Auditory, Reading, and Kinesthetic pada Pembelajaran Tematik di Kelas I MIN Bukittinggi. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Daimis, Mudariswati (2019) Pengembangan Bahan Ajar Keterampilan Membaca Nyaring Dalam Pembelajaran Tematik Dengan Menggunakan Model VAK di Kelas 1 Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Elvita, Desma (2019) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Cooperative Learnig Tipe Jigsaw dan Motivasi Belajar Terhadap Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Perubahan Sifat Benda Bagi Siswa Kelas V SD N Gugus III Kecamatan Talamau Pasaman barat. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Gustina, Gustina (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Permaina Edukatif Word Find Berbasis Android dalam Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Hanida.B, Hanida.B (2019) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Model Discovery Learning di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Herawani, Nelli (2019) Penerapan Metode Pembelajaran Mind Mapping untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kurikulum 2013 di Kelas IV SDN 11 Air Kalam. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Marlina, Dewi (2019) Pengembangan Bahan Ajar Membaca Pemahaman Menggunakan Graphic Organizer Plot Diagram Untuk Kelas VI Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Maryani, Maryani (2019) Pengaruh Penggunaan Media Komik dan Pembelajaran Langsung Terhadap Pengetahuan Awal dan Keterampilan Menulis Narasi Siswa Kelas IV SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmawati, Eka (2019) Pengembangan LKS dan RPP Berbasis Pendekatan Contectual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Rani, Afriza Rahma (2019) Pengembangan Lembaran Kerja Peserta Didik dengan Problem Based Learning pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Sabrina, Ranny Rasyidah Sabrina (2019) Pengaruh Pendekatan Open Ended dan Kemampuan Awal terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Komunikasi Matematis Siswa Kelas V SD Negeri Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Sarie, Resca Corrina (2019) Pengaruh Model Kooperatif Tipe STAD dan Motivasi Belajar Siswa terhadap Hasil Belajar Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Setiawan, Budi (2019) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Tema 4 menggunakan Model Project Based Learning dengan Problem Based Learning dan Self Efficacy Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Syarif, Muhammad Ilham (2019) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik (PMR) sebagai Upaya Pembentukan Keterampilan Pemecahan Masalah di Kelas IV SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Syupriyanti, Lora (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Audio Visual Interaktif Berbasis Adobe Flash di Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Yolanda, Rendy Novri (2019) Pengembangan Local Instructional Theory Topik Pembagian Berbasis Realistic Mathematics Education di Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Yolanda, Yona (2019) Hubungan Pola Asuh Orang Tua dengan Komunikasi Interpersonal Siswa dalam Proses Pembelajaran di Sekolah Dasar Negeri 15 Ulu Gadut Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Yulianti, Ditria (2019) Pengembangan Local Instructional Theory (LIT) Topik KPK dan FPB Berbasis Pendekatan Realistic Mathematics Education di Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Zona, Rifa Amri (2019) Pengaruh Media Sirkuit Pintar dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.