Irmani, Restu (2011) Teaching Writing a Narrative Text Through Warmer Game at Junior High School. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_RESTU_IRMANI_72677_1621_2011.pdf [thumbnail of B1_RESTU_IRMANI_72677_1621_2011.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_RESTU_IRMANI_72677_1621_2011.pdf
Download (823kB)
Abstract
Penulisan makalah ini bertujuan untuk membahas dan menjelaskan tentang pengajaran teks narrative dengan menggunakan Warmer Game untuk siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP). Warmer game adalah permainan yang dapat membantu siswa dalam menyusun ide mereka dalam menulis sebuah teks narrative. Permainan ini dilakukan pada whilst-writing activity dimana siswa bekerja dalam kelompok dan tiap kelompok akan mendapat sebuah gambar acak yang harus disusun dengan benar sesuai dengan cerita yang dibacakan guru. Setelah itu, guru akan membacakan tiga kalimat pertama dan siswa diminta untuk melanjutkan cerita tersebut. Penulis berharap makalah ini akan bermanfaat bagi guru Bahasa Inggris dalam mengajar teks naratif sehingga proses belajar mengajar akan mendapatkan hasil yang optimal
Item Type: | Thesis (Bachelor/Tugas Akhir) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengajaran teks naratif, Warmer Game |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris-S1 |
Depositing User: | ANDIN ANDIN |
Date Deposited: | 05 May 2025 04:41 |
Last Modified: | 05 May 2025 04:41 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/9985 |