Using Picture Symbols to Enrich Elementary School Students' Vocabulary

ZR, Refliza (2011) Using Picture Symbols to Enrich Elementary School Students' Vocabulary. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_REFLIZA_ZR_10045_0006_2011.pdf] Text
B1_REFLIZA_ZR_10045_0006_2011.pdf

Download (94kB)

Abstract

Makalah ini diharapkan dapat memberikan beberapa informasi, pengetahuan atau pun masukan bagi guru bahasa Inggris khususnya guru bahasa Inggris yang mengajar di Sekolah Dasar dalam merancang materi sendiri. Ada pun pendekatan yang digunakan di sini adalah pendekatan dengan menggunakan media symbol gambar. Pendekatan ini adalah pendekatan yang cocok untuk di terapkan pads anak yang belajar bahasa Inggris sebagai bahasa asing dan kurang memperoleh masukan maupun kesempatan dalam menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan seharihari. Karena, pernakaian symbol gambar dalam proses belajar akan mempermudah anak untuk memahami materi yang akan diajarkan pads mereka. Selain itu pendekatan ini diterapkan karma pola pembelajaran bagi mereka berbeda dengan siswa, di tingkat lanjut. Simbol-simbol atau pun gambar yang dipergunakan di harapkan akan mampu memicu semangat mereka untuk belajar lebih gist dan lebih baik tanpa takut di hantui rasa ketidaktahuan arti dari kata-kata. Di sini di tuntut kreatifitas guru didalam kelas dengan mencari media gambar semenarik mungkin sehingga anak menjadi terpancing untuk belajar Berta dengan cepat memahami penjelasan guru dan mampu mengingat kola kata, yang di ajarkan dalam jangka waktu lama.

Item Type: Thesis (Bachelor/Tugas Akhir)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris-S1
Depositing User: ANDIN ANDIN
Date Deposited: 05 May 2025 04:03
Last Modified: 05 May 2025 04:03
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/9946

Actions (login required)

View Item
View Item