Fatah, Abdul (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang di Jiwa Raga Kitchenette Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_4_ABDUL_FATAH_18135084_5121_2022.pdf [thumbnail of B1_4_ABDUL_FATAH_18135084_5121_2022.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_4_ABDUL_FATAH_18135084_5121_2022.pdf
Download (3MB)
Abstract
Berdasarkan hasil penelusuran google review, konsumen mengeluhkan kualitas makanan dan minuman tidak sesuai dengan harga yang dibayarkan, pelayanan dari karyawan yang tidak ramah, kurangnya profesionalitas karyawan dalam merespon orderan konsumen, kedatangan orderan tidak sesuai dengan nomor antrian dan konsumen berkomentar untuk tidak lagi datang ke Jiwa Raga Kitchenette. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang di Jiwa Raga Kitchenette Padang. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif tergolong pada penelitian asosiatif kausal. Responden sebagai sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling jenis accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 217 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert yang telah teruji validitas dan reliabilitas. Analisis teknik yang digunakan adalah analisis deskriptif dan uji regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 25.00. Hasil penelitian menunjukan bahwa: variabel harga dalam kategori cukup dengan persentase 71,9%, variabel kualitas pelayanan dikategorikan cukup dengan persentase 97,7%, dan variabel minat beli ulang dikategorikan sangat baik dengan persentase 72,8%. Nilai R Square yang di dapat sebesar 0,085 dengan taraf sig. 0,00 < 0,05, maka pengaruh variabel harga dan variabel kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang sebesar 8,5% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, dan Minat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan-D4 |
Depositing User: | MUKHLIS MUKHLIS |
Date Deposited: | 05 May 2025 03:32 |
Last Modified: | 05 May 2025 03:32 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/9890 |