Mardiyansah, Mardiyansah (2011) Implementation of Trivial Pursuit Toward Students’ Speaking Ability. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_MARDIYANSAH_60261_5984_2011.pdf [thumbnail of B1_MARDIYANSAH_60261_5984_2011.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_MARDIYANSAH_60261_5984_2011.pdf
Download (304kB)
Abstract
Berdasakan penelitian, masih banyak guru yang belum bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik walaupun mereka mempunyai latar belakang bahasa Inggris. Kurangnya pengetahuan tersebut berimbas pada kemampuan speaking siswa yang mereka ajar. Untuk itu dibutuhkan tindakan yang inovatif untuk memotivasi siswa dalam pembelajaran bahasa Inggris dengan menggunakan metode Trivial Pursuit. Trivial Pursuit memudahkan latihan-latihan bahasa dengan menggunakan berbagai cara dan memotivasi siswa untuk berinteraksi dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris serta menciptakan simulasi konteks kehidupan nyata dari bahasa yang digunakan. Dengan mengaplikasikan metode ini, murid-murid akan menikmati pembelajaran bahasa Inggris dan tidak akan ragu lagi untuk berbicara dalam bahasa Inggris.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Tugas Akhir) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan komunikasi guru dalam bahasa Inggris |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris-S1 |
Depositing User: | ANDIN ANDIN |
Date Deposited: | 29 Apr 2025 09:24 |
Last Modified: | 29 Apr 2025 09:25 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/9070 |