Putra, Risza Maulia Harsha (2013) Perancangan Ulang Logo ION Hotel di Kota Padang. Diploma/Tugas Akhir thesis, Desain Komunikasi Visual.
B1_9_RISZA_MAULIA_HARSHA_PUTRA_03692_3077_2013.pdf.pdf
Download (3MB)
Abstract
ION Hotel berdiri tahun 2009, Manager dan pemiliknya adalahBapak Johan Wijaya. Hotel ini memiliki 41 Kamar. Dengan memiliki dua typekamar yakni Suite Room dan Lux Room.Hotel ini memiliki estetika yang sesuaidengan karakter hotel. Dimana hotel ini memiliki perabot atau perlengkapan yangsama seperti di rumah, sehingga pelanggan merasa seperti dirumah sendiri.Masalah yang terdapat pada ION Hotel ini adalah kurang tepatnyarancangan logo yang lama yang dapat mewakili makna dari perusahaan IONHotel. Ini terlihat pada desain logo ION yang dinilai dengan ilmu desainKomuniksai Visual tidak sesuai dengan perusahaan.Tujuan perancangan logo ION secara umum adalah merancang logo yangkomunikatif agar maksud dan tujuan logo ini tercapai serta terciptanya logo yangsesuai dengan metode swot.Karena masalah tersebut maka dilakukan perancangan ulang logo untukION Hotel. Logo yang telah dibuat kemudian akan di aplikasikan ke dalamberbagai media pendukung yang dapat mendukung keberadaan dari Hoteltersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma/Tugas Akhir) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | DESAIN GRAFIK, LOGO, MEREK |
Subjects: | N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Disain Komunikasi Visual-S1 |
Depositing User: | Mutia Farida S.Sos |
Date Deposited: | 05 Feb 2025 09:37 |
Last Modified: | 05 Feb 2025 09:37 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/840 |