Norafahmi, Norafahmi (2012) The Use of Classroom Questioning Strategies to Increase Students' Communication Abilities in English. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_3_NORAFAHMI_83640_4793_2012.pdf [thumbnail of B1_3_NORAFAHMI_83640_4793_2012.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_3_NORAFAHMI_83640_4793_2012.pdf
Download (1MB)
Abstract
Makalah ini membahas tentang penggunaan classroom questioning strategies untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi siswa dalam bahasa Inggris. Strategi-strategi ini digunakan guru dalam melemparkan pertanyaan sehingga membuat siswa saling berinteraksi dan berkomunikasi. Strategi-strategi tersebut diantaranya; mengatur waktu respon siswa, memberi pertanyaan yang sesuai dengan kemampuan bahasa Inggris siswa, menggunakan tekhnik bertanya yang baik, menciptakan situasi yang kondusif, dan lain sebagainya. Strategistrategi ini dapat diterapkan dalam kursus bahasa Inggris, dalam berbagai kegiatan di kelas selama waktu kursus. Penggunaan strategi-strategi ini diharapkan dapat membantu guru kursus bahasa Inggris meningkatkan kemampuan berkomunikasi siswa dalam bahasa Inggris.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Classroom Questioning Strategies, Students' Communication |
Subjects: | L Education > L Education (General) P Language and Literature > PE English P Language and Literature > PR English literature |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris-S1 |
Depositing User: | FAUZZIYAH FAUZZIYAH |
Date Deposited: | 23 Apr 2025 04:23 |
Last Modified: | 23 Apr 2025 04:23 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/7229 |